Translate

20130209

Jalur Yang Salah

Aku masih merangkak, sedang mereka telah berjalan
Mereka mengajakku berlari, tapi apa daya, berjalan pun aku tak bisa
Mereka naik kereta sinkansen untuk menuju promiseland
Sedang aku hanya menggunakan becak untuk menuju kesana

Seolah menyeret ku ke dunia yang masih perawan untuk ku
Aku baru mempelajarinya, tapi mereka malah menyuruhku memimpinnya
Aku mulai semuanya dari nol besar, dari bawah, seorang diri
Kalian memulainya dari tengah, atau lebih tepatnya hanya melanjutkan sesuatu yang sudah ada

Jalur perjalanan kita sangat berbeda, walau tujuan kita sama
Jalur yang berbeda akan membawa dampak yang berbeda pula dalam hal strategi

Bagiku, semua perlu proses yang sangat panjang, terlebih aku hanya seorang diri. Dan aku punya batas kemampuan

Tidak ada komentar: